Telco

XLSmart Resmi Beroperasi, Pamerkan Logo Baru ‘Infinity World’

Vina Insyani
XLSmart Resmi Beroperasi, Pamerkan Logo Baru ‘Infinity World’


Uzone.id — XL Axiata dan Smartfren secara legal telah berubah menjadi XLSmart pada hari ini, Kamis, (17/04). Bersamaan dengan identitas korporat barunya, XLSmart pun memperkenalkan merek dan logo baru mereka, Infinity World.





Memiliki bentuk bulat dengan warna kombinasi merah khas Smarfren dan biru khas XL Axiata, logo ini diklaim memiliki refleksi kuat dari ambisi dan komitmen XLSmart di industri telekomunikasi Indonesia.

Menurut Presiden Direktur dan CEO XLSmart, Rajeev Sethi, tanda visual utama dari merek ini adalah logogram "Infinity World" yang melambangkan konektivitas tanpa batas dan peluang yang tak berujung. 

“Identitas baru ini tidak hanya mencerminkan siapa kami, tetapi juga apa yang ingin kami bangun—Indonesia yang berkembang dan unggul di era digital,” ujar Rajeev Sethi.





Direktur & Chief Commercial Officer XLSmart, David Arcelus Oses menjelaskan bahwa simbol ini menjadi gerbang dinamis menuju berbagai kemungkinan baru, mencerminkan komitmen XLSMART untuk memperluas cakrawala di seluruh Indonesia dan seterusnya.

Selain memperkenalkan logo baru, XLSmart juga memperkenalkan tagline “Bersama, Melaju Tanpa Batas” untuk menunjukkan semangat penggabungan dua perusahaan ini.

“Logogram Infinity World mencerminkan keyakinan kami pada kemajuan tanpa batas. Bersama pelanggan, karyawan, dan mitra, kami memimpin percepatan menuju bangsa yang lebih smart dan lebih terkoneksi,” tambah Rajeev.

XLSmart  Telecom Sejahtera Tbk hari ini secara resmi berdiri sebagai entitas telekomunikasi terpadu sebagai hasil penggabungan usaha dari PT XL Axiata Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, dan PT Smart Telecom. 

“Ini bukan sekadar penggabungan perusahaan. Ini adalah lompatan besar untuk ekosistem digital Indonesia,” lanjut Rajeev Sethi.





Dalam kesempatan ini, XLSmart menegaskan bahwa perusahaan akan terus mengoperasikan merek-merek andalan mereka yaitu XL Axiata, Smartfren, dan Axis untuk melayani pelanggan mobile seluler dan home broadband.

“Dengan lebih dari 94,5 juta pelanggan, setiap koneksi sangat berarti, dan kami berkomitmen memberikan layanan yang andal, inklusif, dan transformatif,” tambahnya.

Mulai hari ini juga, susunan Direksi dan Dewan Komisaris baru resmi menjabat, mencerminkan perpaduan kepemimpinan dari dua organisasi pendahulunya. Struktur ini menunjukkan komitmen XLSmart terhadap tata kelola yang seimbang, pengambilan keputusan yang berorientasi pada pelanggan, serta inovasi yang berlandaskan tujuan jangka panjang.