Talks

Uzone Talks: Ketika Selera Sering Terbentur Salary

  • 12 May 2022 WIB
    Bagikan :

    Uzone.id -- Kalau kalian anak muda yang melek dunia digital, biasanya akan merasa tergelitik dengan fenomena "ketika selera nggak berbanding lurus dengan salary". Pemenuhan gaya hidup di zaman sekarang seakan harus punya siasat biar nggak terbentur gaji sendiri.

    Ngomongin soal gaji, pasti erat kaitannya dengan pekerjaan.Tak hanya masyarakat umum, perusahaan nyatanya juga diminta untuk cepat beradaptasi menghadirkan inovasi-inovasi baru dibidang digital.

    Nah, inovasi tersebut meliputi berbagai bidang, mulai dari pekerjaan sehari-hari, absensi karyawan, forum, payroll hingga koperasi karyawan. Sebagai milenial dan Gen Z, pasti mendengar kata "koperasi" tuh jadul banget. Ternyata, ini bisa dijadikan peluang, lho!

    Digitalisasi koperasi ini pun dianggap menjadi salah satu cara perusahaan dalam menjaga loyalitas karyawan sebagai ruang dan benefit lebih kepada karyawan.

    Di Uzone Talks edisi kali ini, tim Uzone bakal tanya banyak hal ke VP Digital Life Distribution Business PT Metranet, Ruby Hendrarto Wijoseno soal fenomena selera terbentur salary, pentingnya inovasi perusahaan ke arah digital, hingga benang merahnya ke digitalisasi koperasi karyawan melalui aplikasi Cazbond.

    Obrolan seru ini bakal ditayangkan live seperti biasa di channel YouTube Uzone ID pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, karena kalian juga bisa ikutan nanya.

    See you there!