Automotive

Toyota Tawarkan Rental Mobil Syariah untuk Indonesia

By Bagja Pratama

Uzone.id - Buat kalian yang ga mau terjebak riba tapi tetap pengen punya mobil, apalai jelang Lebaran seperti sekarang, boleh inh melirik program baru Toyota, yakni Kinto Syariah.

PT Toyota-Astra Motor menawarkan layanan total mobility solution yang kian lengkap melalui program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan.

Dengan total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus menguatkan komitmen untuk melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Baca juga:Test Drive Hyundai Palisade, Mau Aspal Mau Tanah, Oke

“Bertepatan dengan momen ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, kami akan menghadirkan solusi mobilitas yang lebih enjoyable dan personalized untuk mewujudkan Mobility Happiness For All,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang telah berubah selama perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia, khususnya kebutuhan mobilitas pelanggan.

Saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam mengakses layanan mobilitas, termasuk layanan mobilitas dengan konsep usership.

Untuk di itu pada tahun 2020, Toyota menghadirkan Kinto One sebagai solusi mobilitas baru terhadap kebutuhan pelanggan yang menawarkan konsep bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan.

Saat Kinto One diperkenalkan, target utama Toyota adalah meningkatkan kesadaran pelanggan akan pilihan solusi mobilitas baru dengan konsep usership. Namun diluar dugaan, banyak masyarakat yang tertarik dengan Kinto One.

Melihat hal ini, Toyota memperluas layanan Kinto One dengan menghadirkan Kinto One Ekonomis yang menawarkan nilai tambah berupa biaya berlangganan yang lebih terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta dan durasi berlangganan yang lebih fleksibel yaitu 1 tahun.

Baca juga: Mobil Kijang Khusus 50 Tahun

Tidak berhenti di situ, dalam rangka ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, Toyota kembali memperluas layanan Kinto One dengan akan menghadirkan Kinto One Syariah khusus untuk masyarakat Indonesia.

Kinto One Syariah menawarkan konsep biaya berlangganan dengan prinsip syariah. Sehingga kini, masyarakat mendapatkan pilihan lebih lengkap untuk dapat bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan menggunakan layanan Kinto One, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Layanan Kinto One sangat sejalan bagi pelanggan yang lebih mengedepankan gaya hidup atau lifestyle yang praktis. Cukup dengan membayar subscription fee, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota.

Lebih lanjut, pelanggan Toyota juga dapat menikmati pengalaman berkendara bebas repot melalui layanan Kinto One. Hanya dengan membayar biaya berlangganan setiap bulan, pajak, perpanjangan STNK, biaya asuransi, hingga servis semua ditanggung oleh Kinto.

Dan kini, Toyota juga menawarkan opsi kepada pelanggan untuk membeli kendaraan yang dipakai pada akhir masa sewa. Bahkan, khusus untuk pelanggan yang berlangganan Agya, akan mendapatkan special benefit berupa free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13.

VIDEO Test Drive Hyundai Palisade: