Telco

Sambut Ramadhan, Indosat Ingin Pelanggan Tetap Bisa Silaturahmi Tanpa Henti

By Vina Insyani

(Foto: Dok Indosat)

Uzone.id - Menjelang Bulan Ramadhan, Indosat Ooredoo menghadirkan kembali campaign yang sangat menarik. Campaign ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi para penggunanya, terkhusus bagi mereka yang tak bisa berkumpul dengan saudara di kampung halaman.

Program ini merupakan lanjutan dari program tahun lalu yaitu #SilaturahmiSetiapHari. Indosat Ooredoo menghadirkan kembali program ini sebagai bentuk dukungan pada pelanggannya karena pandemi yang masih berlanjut menyebabkan banyak keluarga terpisah jarak.

Baca juga: Karena Indosat, Internet First Media Lambat

#SilaturahmiTanpaHenti menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadhan termasuk dengan memberikan promo paket Freedom Internet untuk paket-paket favorit IM3 bagi semua penggunanya hingga 40 persen dengan kuota melimpah sampai 100 GB.

Kuota tersebut berlalu 24 jam tanpa ada aturan khusus, pengguna bisa menggunakannya pada semua aplikasi dan aktivitas internet. Campaign ini bisa didapat mulai dari hari Rabu, 7 April 2021 dari aplikasi MyIM3.

"Program ini memfokuskan pada pelanggan existing Indosat Ooredoo dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna setianya," ujar Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo dalam acara Reportase dan Launching IM3 Ooredoo Campaign.

Baca Juga: Jual Menara, Indosat Dapat Rp 10 T

Tak hanya untuk pengguna setianya saja, Indosat Ooredoo juga menawarkan promo menarik lainnya bagi pengguna yang baru menggunakan IM3. Pengguna baru bisa mendapatkan promo Starter Pack baru sebesar 8GB dengan bonus 20GB hingga 24GB selama satu tahun.

Tepi Aditia, SVP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo mengatakan jika “Indosat ingin pada Ramadhan kali ini, meski dalam kondisi yang serba tidak menentu dan kondisi lainnya yang tidak memungkinkan bersilaturahmi secara physical, kami menyiapkan (layanan) agar pelanggan kami dapat bersilaturahmi setiap hari tanpa takut kuota habis.”

Indosat Ooredoo juga sudah sangat siap untuk menjangkau seluruh penggunanya di berbagai daerah dengan jaringan yang kuat. Selama 2019 hingga 2020, Indosat sudah melakukan improvement yang masif dengan memperluas jaringan-jaringan yang berkapasitas kurang.

Hal ini dilakukan agar kelancaran pengguna dalam melakukan silaturahmi dengan kerabat mereka di tempat yang berbeda tidak terganggu dan senantiasa lancar.