Music

Rilis Single Religi, Fatin Bawakan Lagu Almarhum Chrisye

By DREAM.CO.ID

Pasca vakum 3 tahun mengeluarkan lagu religi, tahun ini Fatin Shidqia Lubis kembali menelurkansingle terbarunya yang berjudul 'Ketika Tangan Dan Kaki Berkata'.

Single ini merupakan recycle dari lagu almarhum Chrisye. Fatin pun rupanya sengaja memilih lagu ini untuk kembali dinyanyikan karena merasa makna dan arti lagu ini sangat mendalam.

"Pas aku lihat lagu ini, jadi kesempatan buat aku. Aku pernah nyanyiin lagu ini dan ini membekas banget jadi aku mau bawain lagu ini," kata Fatin ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta pusat, Selasa 23 Mei 2017.

Tak hanya itu, kata Fatin, lagu ini juga memiliki pesan yang penting. Dia berharap lagu ini tak hanya membekas untuk dirinya, namun juga bisa mengena di hati para fansnya.

"Kalau aku bawain lagu religi bisa untuk reminder buat diri aku, bonusnya bisa membuat orang lain tersentuh," katanya lagi.

Untuk penggarapan single terbarunya, dara 20 tahun ini mengaku tak mengalami kesulitan.

"Single ini alhamdulillah penggarapannya lancar. Alhamdulillah kemarin sempat diskusi sebelum digarap ini, ini kan sudah dinyanyikan beberapa kali. Dan yakin ya sudah kita bawain lagu ini," imbuhnya.