One Day One Review

Ramadan Makin Kinclong Pakai Redmi 9T Sunrise Edition

By Siti Sarifah

Uzone.id -Meski telah diluncurkan lama, antusiasme Mi Fans terhadap Redmi 9T sepertinya belum surut. Malah di Ramadan ini, Xiaomi menghadirkan varian warna baru untuk Redmi 9T yakni warna oranye ngejreng dengan sebutan Sunrise Orange.

Sejak pertama kali meluncur, Xiaomi menyebut Redmi 9T sebagai “Jawaranya Batre Gede”. Bagaimana tidak? Hal ini karena baterai yang disematkan di perangkat tersebut berkapasitas sampai 6000 mAh. Spesifikasi yang ada di varian Sunrise Orange ini pun sama dengan varian sebelumnya.

Baca juga: Pertimbangkan Ini Sebelum Beli Redmi 9T

Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang dinantikan untuk smartphone kelas entry-level melalui chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,53 inci dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.

Redmi 9T dengan varian warna Sunrise Orange ini sudah dijual sejak tanggal 26 April di JD.id dan mi.com, pembelian secara offline juga bisa dilakukan di beberapa Authorized Mi Store dan nantinya akan tersedia secara luas di Indonesia. Warna ini melengkapi tawaran yang sudah ada sebelumnya yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

Baca juga: Adu Spesifikasi Redmi 9 dan Redmi 9 T

Sunrise Orange sudah tersedia di channel online (Mi.com dan JD.ID) maupun offline (Mi Store). Warna baru Redmi 9T ini adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengekspresikan jiwa muda yang penuh semangat dan keceriaan.

Redmi 9T dengan kapasitas RAM/ROM 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp2 juta. sedangkan seri 6GB/128GB dibanderol Rp2,4 juta.