Digilife

Ramadan Battle Seri Perdana, WLA FLASH Mendominasi

By Bagja Pratama

Uzone.id - Dunia eSports yang semakin berkembang dan digandrungi kaum millennial Indonesia, dan memasuki Ramadan tentunya perlu disikapi dengan adanya kegiatan positif lainnya di Esports millennial kita ini.

Uzone.Id dan Muda Productions menggelar turnamen Esports Freefire di ramadan ini, dengan tema “Ngabuburit” diharapkan kegiatan ini bisa mengisi waktu bagi kaum millennial esports kita dengan sebuah aktifitas dan prestasi yang positif melalui Turnamen Freefire Ramadan Battle ini.

Turnamen ini bisa diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia dan bisa diikuti secara Ofline bagi yang berasal dari Jabodetabek dan bisa juga secara online bagi yang tidak bisa bermain secara Ofline.

Baca juga: Ngabuburit di Ramadan Battle, Ini Cara Ikutannya!

MUDATV adalah Channel Youtube yang akan menayangkan secara Live Turnamen ini setiap hari Kamis, Jum’at dan Sabtu setiap minggunya pada pukul 16:00 Wib.

Turnamen akan berjalan secara 3 tahap yaitu babak Kualifikasi, Babak Semifinal dan Babak Grand Final, seperti disampaikan oleh Asril Sadikin Satar selaku Penyelenggara kegiatan ini dengan bendera Muda Productions nya.

Telkomsel Area Dua, Dunia Games, Kedai MAEN dan permen Hexos, ikut mensponsori dan mendukung kegiatan ini, dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi pencinta esports Freefire millennial Indonesia dengan bertanding secara sportivitas dan fairplay dan bisa menghasilkan juara yang yang kompeten di akhir turnamen ini.

Bulan Ramadan adalah bulan dimana para pemain bisa melatih kesabaran dan emosi mereka dan Ramadhan Battle bisa menjadi sarana mereka melatih diri mereka disini dengan bermain secara sportif dan Fairplay seperti yang dimaksudkan oleh Asril Sadikin selaku penyelenggara kegiatan ini.

Partai Pertandingan Perdana dihari ini (15/4/21) berjalan cukup seru dan dipimpin oleh team WLA FLASH dari kota bekasi yang berhasil meraih Booyah (sebagai team pemenang match) sebanyak 4x dari 4 match yang dipertandingkan.

Sebuah keunggulan mutlak dicapai oleh Tim WLA FLASH dari We Esports ini, diharapkan dihari selanjutnya bisa menghasilkan Juara kualifikasi dari Pot berbeda yang juga sama tangguhnya sehingga babak selanjutnya akan lebih seru lagi kita harapkan.