Home/Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik Sumatra-Jawa-Bali

Puluhan Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik Sumatra-Jawa-Bali

Brian Priambudi31 March 2024

bagikan :

Banner

Peluncuran Bengkel Siaga Suzuki 2024 (Foto: Brian)

Uzone.id - Mudik alias pulang ke kampung halaman menjadi tradisi yang sudah sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun ingin memastikan konsumennya mendapatkan ketenangan selama perjalanan tersebut dengan menghadirkan Bengkel Siaga.

Suzuki menghadirkan Bengkel Siaga di 66 titik untuk konsumen roda empat maupun roda dua. Jumlah Bengkel Siaga tersebut pun tersebar di pulau Sumatra-Jawa-Bali selama 10 hari tepatnya 5-14 April 2024.

Bengkel Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam. DI sisi lain, PT SIS juga menghadirkan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang tol lintas Jawa.

Hariadi selaku Assistant to Service Dept. Head PT SIS menyebutkan Bengkel Siaga Suzuki akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan. Sehingga perjalanan mudik konsumen bisa berlangsung dengan nyaman.

"Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," ujar Hariadi di Jakarta.

"Selain Bengkel Siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor disiapkan untuk menyambut perjalanan pelanggan kami," lanjutnya.

Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini merupakan upaya untuk mendampingi perjalanan pelanggan setia Suzuki dari kota asal hingga tujuan.

Bagi pelanggan Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam di KM 102A dan KM 456A.

Sementara itu Bengkel Siaga khusus sepeda motor akan berada di 100 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet di Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa tengah, dan 2 outlet Jawa Timur.

Layanan service yang diberikan Bengkel Siaga Suzuki dapat diandalkan dengan ketersediaan spare parts dan promo khusus lebaran. Konsumen juga akan dijamu dengan fasilitas ruang tunggu yang dilengkapi berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola, serta hadiah menarik.

"Turut berkontribusi setiap tahunnya, Suzuki berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki," sebut Hariadi.

Informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assitance (SERA) pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800, WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website di www.Suzuki.co.id.

Tags:

logo uzone

Connect with us

Copyright © 2023 Uzone.id All right reserved