Telco

Meriahkan Ramadan, Telkomsel Siaga Hadir di 4 Kota

  • 14 Apr 2022 WIB
    Bagikan :
    Foto: dok. Telkomsel

    Uzone.id – Program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi dengan sesama dan yang membutuhkan di empat kota di Indonesia sebagai bagian dari aktivitas di bulan Ramadan tahun ini.

    Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari kota Bangkalan-Jawa Timur pada 11 April 2022, yang kemudian akan dilanjutkan di kota Bukit Tinggi-Sumatera Barat pada 18 April mendatang, lalu kota Balikpapan-Kalimantan Timur pada 21 April 2022, dan terakhir di kota Cilegon-Banten yang akan digelar pada 25 April 2022.

    Deretan aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut di antaranya penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

    Pada rangkaian kegiatan pertama di kota Bangkalan (11/4), tiga jajaran direksi Telkomsel yakni Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur IT Telkomsel Bharat Alva, dan Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam, turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di kota Bangkalan.

    Baca juga: Kalau 3G Dimatikan, Pelanggan Nggak Bisa Voice Call dan SMS?

    “Program ini adalah bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini,” tutur Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

    Mengusung semangat #SambungkanSenyuman, diketahui pada tahun ini Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, dan 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako.

    Bantuan yang diberikan Telkomsel ini meliputi makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia.

    Baca juga: Tanggapan Telkomsel dkk Soal PPN Naik Jadi 11 Persen

    Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband yang merata di seluruh pelosok negeri.

    Ketersediaan produk dan layanan unggulan juga terus diupayakan dengan menghadirkan beragam program loyalitas serta promo unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulftri tahun ini.

    “Kami mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat. Dengan konsep tersebut, kami berharap dapat memenuhi mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di sekitar lokasi,” tutup Sigit.