Digilife

Meriahkan Ramadan, MAXstream Rilis Serial Komedi Adaptasi Game

  • 05 Apr 2022 WIB
    Bagikan :
    Foto: Telkomsel

    Uzone.id – Telkomsel, melalui platform video MAXstream, meluncurkan konten orisinal berjudul ‘Kolak Express 3 The Series’, sebuah serial drama komedi romantis bernuansa religi yang diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran publisher Dunia Games. Tentu kehadiran serial ini untuk meramaikan Ramadan.

    Konten dalam serial ini berjumlah 31 episode dan akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan menjelang waktu berbuka puasa mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 3 Mei 2022.

    Sesuai genrenya, romantic comedy, ‘Kolak Express 3’ ini menghadirkan cerita yang menghibur dan menginspirasi dengan berbagai elemen dan karakter yang familiar dari versi game.

    "Dengan menyajikan sebuah serial hiburan bertemakan Ramadan di MAXstream, yang diadaptasi dari sebuah game yang didesain khusus untuk menangkap keseruan Ramadan oleh Dunia Games, kami ingin menghadirkan tawa dan inspirasi bagi pelanggan,” tutur Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

    Baca juga: Siapa Juara Turnamen 'Lokapala Jawara Nusantara'?

    ‘Kolak Express 3’ menceritakan perjuangan karakter utama bernama Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: tiga hari setelah Lebaran.

    Telkomsel meyakini kalau penonton yang sudah memainkan game Kolak Express 3 akan merasa akrab dengan ragam bahan dan menu kolak unik yang Nini dan Rama suguhkan, mulai dari kolang-kaling, agar-agar, santan, susu, hingga ubi ungu.

    Baca juga: Telkomsel 'Ramal' Kenaikan Trafik Internet 9,4 Persen Selama Ramadan

    Sebelumnya, dalam campaign promosinya Telkomsel MAXstream berkolaborasi dengan brand lokal Never Too Lavish untuk pengadaan merchandise eksklusif Kolak Express 3 The Series, dan membuka activation booth pada event Jakarta Sneakers Day (JSD) 2022 yang berlangsung pada 24-26 Maret 2022.

    Di akun media sosial resmi milik MAXstream, audiens dapat menyaksikan lirik video Original Soundtrack (OST) Kolak Express dengan judul Sepahit Semanis yang dinyanyikan oleh Indah Kus (pemeran Nini) dan ditulis oleh komponis Barsena Bestandhi.

    Selain menghadirkan konten serial, Telkomsel Dunia Games juga memperbarui game Kolak Express 3 dari sisi fitur dan level permainan, seperti 155 stage baru, 10 comic baru, dan beragam menu baru.