Home/Jelang Lebaran, Ini Deretan Warna Baru Honda Vario 125

Jelang Lebaran, Ini Deretan Warna Baru Honda Vario 125

Brian Priambudi03 April 2024

bagikan :

Banner

Warna Baru Honda Vario 125 Advance Matte Red (Foto: Honda)

Uzone.id - Honda Vario 125 mendapatkan baju barunya menjelang Lebaran 2024 kali ini. Skutik sporty tersebut mendapatkan penyegaran warna pada kedua variannya yang membuat tampilannya semakin eye catching.

Honda Vario 125 varian CBS-ISS mendapatkan warna baru Advance Matte red yang memiliki sentuhan warna merah doff dengan 3D emblem dan pelek burn titanium. Pilihan warna ini melengkapi yang sudah hadir sebelumnya yakni Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Kemudian pada Honda Vario 125 tipe CBS mendapatkan warna baru Sporty Matte Black yang memiliki warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi pelek berwarna hitam. Penyegaran warna ini melengkapi warna Sporty Red Black yang sudah hadir sebelumnya.

Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor menyebutkan Vario 125 terus mengukuhkan posisinya sebagai skutik Honda yang paling diminati. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menyegarkan dan menghadirkan pilihan yang semakin beragam ke konsumen.

"Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia," ujar Octa dalam keterangan resminya.

Selain warna baru, dari segi dapur pacu Honda Vario 125 ini masih menggunakan mesin yang sama. Yakni mesin 124,8 cc, 4-langkah, SOHC, eSP, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 11,1 PS dan torsi 10,8 Nm.

Skutik sporty ini juga masih dibekali sejumlah fitur canggih seperti Honda Smart Key System untuk varian ISS, USB Charger, full digital panel meter, Idling Stop System, hingga bagasi berkapasitas 18 liter.

Mengenai harganya, Honda Vario 125 ini dipasarkan dengan harga Rp22,750 juta on the road DKI Jakarta untuk varian CBS. Sementara varian CBS-ISS dijual seharga Rp24,650 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Tags:

logo uzone

Connect with us

Copyright © 2023 Uzone.id All right reserved