Jeep Wrangler 4xe Mojito, Ikon Adventure EV di 'Jurassic World Rebirth'

Uzone.id - Jeep Indonesia di bawah naungan PT Indomobil National Distributor telah menjadi mitra dan keluarga resmi franchise 'Jurassic' selama lebih dari 30 tahun, bermula dari kemunculannya di film 'Jurassic Park' tahun 1993.
Kemitraan ini kembali dipertegas melalui kolaborasi pada film terbaru 'Jurassic World Rebirth' yang tayang 2 Juli 2025 di Indonesia.
Kolaborasi ini ditandai dengan kampanye marketing dan branding bersama Universal Pictures dan Amblin Entertainment, termasuk pengenalan “Jurassic Trail Rated” untuk Wrangler 4xe.
Kilas balik pada kolaborasi pertama Jeep dengan saga 'Jurassic' di tahun 1993, Jeep Wrangler YJ Sahara tampil ikonik saat Dr. Ian Malcolm (diperankan Jeff Goldblum) melarikan diri dari T‑Rex di 'Jurassic Park'.
Sejak itu, Jeep konsisten tampil juga di 'Jurassic World' (2015), 'Fallen Kingdom' (2018), dan 'Dominion' (2022). Tradisi ini berlanjut pada 2025, dengan Wrangler kembali tampil menantang dinosaurus dalam kampanye marketing 'Rebirth'.

Jeep Wrangler Rubicon 4xe berwarna Mojito dipilih sebagai simbol petualangan dan kemampuan ekstrem, bahkan menjalani “tes” melawan tujuh jenis dinosaurus, mulai dari Velociraptor hingga baby Aquilops.
Label “Jurassic Trail Rated” baru ditambahkan sebagai bukti bahwa Wrangler mampu menghadapi kondisi ekstrem ala dunia purba.
Visual ini digunakan dalam iklan TV, media sosial, billboard Times Square, dan lebih dari 2.000 dealer di seluruh dunia.
Wrangler juga tampil di acara karpet merah premiere AS 'Jurassic World Rebirth' di New York pada 23 Juni lalu.
Scarlett Johansson, Jonathan Bailey, dan beberapa bintang film lainnya hadir dengan latar belakang Jeep sebagai bagian dari kampanye promosi. Kehadiran ini memperkuat citra Jeep sebagai kendaraan premium yang bersanding dengan selebritas dunia.