Gadget

Jajaran Earphones TWS di Bawah Sejuta untuk Habiskan THR

By Hani Nur Fajrina

(Foto ilustrasi:TheRegisti/Unsplash)

Uzone.id -- Tren teknologi zaman sekarang semakin mengeliminasi peran kabel. Mulai dari pengisian daya ulang baterai ponsel, sampai ke produk earphones. Harganya pun tak sedikit yang ramah di kantong.

Menjelang Idul Fitri, tak cuma pakaian yang layak beli baru, tapi juga perangkat teknologi. Earphones TWS (true wireless stereo) dapat memanjakan telinga selama libur Lebaran, entah untuk mendengarkan musik, nonton film, main game, atau bahkan video call dengan teman-teman.

Bagi yang masih galau mau memilih yang mana, simak beberapa rangkuman rekomendasi earphones TWS yang harganya tidak sampai Rp1 juta di Indonesia. Baca sampai selesai, ya!

Mi True Wireless Earbuds Basic S

Produk keluaran Xiaomi ini mengusung fitur automatic pairing yang memudahkan pengguna agar langsung terhubung ke perangkat mobile.

Bobotnya ringan dan mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan jika earbud diketuk dua kali, serta tak lupa ada mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan saat bermain mobile game.

Earphones ini dibanderol Rp299 ribu.

Oppo Enco Buds

Earbuds satu ini sudah kompatibel dengan Bluetooth 5.2 agar koneksi lebih stabil dan dilengkapi baterai IoT yang tahan lama dan diklaim dapat menemani pengguna mendengarkan musik dan video selam 24 jam.

Enco Buds dari Oppo ini dilepas di pasaran Indonesia sebesar Rp399 ribu.

Realme Buds Q

Dibekali sertifikasi IPX4 agar tahan percikan air, Realme Buds Q selama ini dianggap cocok untuk dipakai saat beraktivitas outdoor.

Realme membekalinya dengan Dynamic Bass Boost agar lantunan musik semakin terasa, serta R1Q True Wireless Chip untuk menstabilkan koneksi cepat antara ponsel dan earphones ini. Tak lupa baterainya berkapasitas 400 mAh dan tahan dipakai untuk menelepon selama tiga jam nonstop.

Earphones ini dijual seharga Rp400 ribu.

Realme Buds Air

Kompatibel dengan Bluetooth 5.0, earphones ini mendukung latensi 120 milidetik, sehingga pengalaman pengguna saat menonton video dan main game lebih maksimal karena waktu latensi yang sudah seminim mungkin.

Tersedia dalam varian warna kuning, hitam, dan putih, Buds Air dari Realme dibanderol Rp899 ribu.

Another Article