Honda Brio Resmi Jadi Official Mobility Partner Team Liquid Esports

Uzone.id - Honda mobil resmi mengumumkan kolaborasi dengan organisasi esports global terkemuka yakni Team Liquid Indonesia (TLID) untuk dekati konsumen Gen Z.
Kolaborasi ini diumumkan di Jakarta, Selasa (6/5), karena dunia gaming dan esport sudah menjadi bagian dari kehidupan Gen Z saat ini.
Dengan kolaborasi ini, Honda menjadikannya official Mobility Partner yang menjadiakan Brio sebagai kendaraan opersional resmi bagi para atlet esports TLID lewat kampanye Let's Go Brio!.
Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kolaborasi ini bisa membangun kedekatan dengan Gen Z, bukan hanya soal tren tapi juga memahami gaya hidup dan komunitas mereka.
"Dunia esports menjadi salah satu ruang yang paling relevan hari ini, dan melalui kolaborasi ini, kami ingin hadir sebagai brand yang tidak hanya dikenal, tetapi juga mampu terhubung dengan setiap generasi," ujar Billy di Jakarta, Selasa (6/5).
Dari kolaborasi antara Honda dan TLID, akan melahirkan segenap aktivitas kreatif yang banyak mendekati audiens muda seperti Dealer Watch Party berisi pertandingan TLID secara langsung di 12 dealer resmi Honda.

Kemudian akan terdapat TL Cup yang merupakan turnamen komunitas gamer berskala nasional yang bisa memberikan wadah bagi para pemain muda untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan potensi mereka.
Keseluruhan program ini akan menjadi bagian dari ekosistem Honda Culture Indonesia yang mengintegrasikan pengalaman brand Honda secara lebih relevan dengan gaya hidup generasi masa kini.
Daniel Santoso selaku Chief Business Officer TLID mengatakan kolaborasi ini bukan cuma sebagai mitra brand tetapi juga sebagai mitra perjalanan.
"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan brand sebesar Honda, yang juga memiliki komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan komunitas digital. Melalui kerja sama ini, kami ingin menciptakan ruang yang menginspirasi, menyenangkan, dan relevan bagi generasi baru gamers Indonesia," ucapnya.
Perlu diketahui, Team Liquid merupakan organisasi esports kelas dunia yang memiliki reputasi kuat dengan prestasi di berbagai turnamen global.
Di Indonesia, Team Liquid terjun ke game populer seperti Mobile Legends Bang Bang dan Valorant.
Sebelum Indonesia, Honda Amerika juga juga sudah melakukan kerjasama dengan Team Liquid.