GIIAS 2025: Mengenal Travel+, Cara Jetour Ketika Bikin Mobil
.jpg)
Uzone.id - Jetour terus berusaha agresif di pasar Tanah Air sebagai pendatang baru, dengan menghadirkan lebih banyak produk baru. Menariknya, semua produk yang ditawarkan pabrikan China ini sudah mengusung konsep Travel+.
Saat ini, merek ini sudah memiliki dua produk, yakni Dashing dan X70 Plus, serta akan meluncurkan model lain seperti T2 dan X20e.
Jika melihat ke negara asalnya, yaitu China, Jetour menjadi merek dengan pertumbuhan paling cepat.
Lini produk di sana juga lengkap, mulai dari T1, T2, hingga yang paling baru, G700, dan semuanya memiliki inti Travel+.
.jpg)
Brand Manager PT Jetour Motor Indonesia, Arief Sutrisno, mengatakan bahwa Travel+ bukan hanya sekadar strategi, tetapi menjadi inti dari merek Jetour.
"Ini filosofi yang dipakai dari awal sampai proses akhir. Filosofi itu memberikan arti mendalam dalam sebuah perjalanan," kata Arief di ICE BSD.
Arief menjelaskan bahwa ada tiga elemen dari inti Travel+ yang harus dimiliki setiap kendaraan Jetour. Paling penting adalah koneksi antara orang-orang, kedua lingkungan, dan ketiga teknologi.

"Harapannya, kami bisa memberikan dalam bentuk produk dan memudahkan dalam perjalanan. Travel+ sudah jadi panduan untuk membuat, mendesain, merancang, sampai ujungnya memasarkan. Kami selalu memikirkan elemen emosional yang bisa timbul ketika berinteraksi dengan produk kami," ucap Arief.
Lebih lanjut, Arief menjelaskan tentang model T2 yang akan datang. Model ini ditujukan untuk orang yang senang bertualang, menggunakan mobilnya sebagai perpanjangan emosional, melangkah lebih jauh dengan mobilnya.
"Lalu Dashing, mengangkat dari orang yang memiliki karakter unik dan mengutamakan self-expression," kata Arief.