Home/Download Call of Duty: Warzone Mobile, Game Baru Buat Ngabuburit Nih!

Download Call of Duty: Warzone Mobile, Game Baru Buat Ngabuburit Nih!

Muhammad Faisal Hadi Putra21 March 2024

bagikan :

Banner

Uzone.id - Pada pertengahan tahun lalu, beberapa dari kalian pasti melakukan pre-registration game Call of Duty: Warzone Mobile di Google Play Store. Akhirnya, setelah penantian panjang, game Call of Duty: Warzone Mobile sudah bisa kalian download dan mainkan untuk nemenin ngabuburit jelang buka puasa.

Game garapan Activision tersebut mengusung genre battle royale yang dikembangkan khusus untuk smartphone. Meski gameplay-nya dibuat untuk perangkat seluler, namun Activision tetap menerapkan teknologi dan experience yang hampir sama bila dibandingkan dengan versi konsol maupun PC.

Call of Duty: Warzone Mobile menampilkan dua peta berskala besar, yakni Verdansk untuk 120 pemain dan Rebirth Island yang dapat menampung 48 pemain dalam sekali perang. 

 

 

Cara bermain Call of Duty: Warzone Mobile kurang lebih sama dengan game battle royale lainnya. Kalian dapat bermain Solo atau Group, dan wajib bertahan untuk meraih kemenangan.

Selain mode battle royale, gamer juga dapat bermain mode multiplayer dengan skala lebih kecil, seperti Shipment dan Shoot House. 

Fitur lainnya, ada Gulag yang memungkinkan kalian untuk melawan pemain lain yang tereliminasi di pertandingan untuk mendapatkan kesempatan kedua kembali ke pertandingan utama. 

Bukan game cross-play, tapi …

Walau mengusung judul yang sama, tapi gamer Call of Duty: Warzone Mobile gak bisa mabar dengan teman yang menggunakan konsol maupun PCz, alias tidak mendukung cross-play.

Kendati begitu, Activision membuka progresi silang antara smartphone, konsol, dan PC. Itu berarti, jika kalian bermain Call of Duty: Modern Warfare III dan Call of Duty: Warzone versi konsol dan PC, tinggal login saja dengan ID Activision yang sama.

 

 

Nantinya, perkembangan Battle Pass, blueprint senjata, emblem, dan sebagainya akan tersedia pada Call of Duty: Warzone Mobile, demikian juga dengan level senjata dan XP karakter.

Spesifikasi minimum Call of Duty: Warzone Mobile

Secara gamblang, Activision memang belum mengungkap persyaratan spesifikasi minimum dari smartphone Android atau iPhone untuk bisa main game barunya.

Dikutip dari Gamerant, spesifikasi minimum untuk smartphone Android memiliki RAM setidaknya 6 GB ke atas dengan prosesor yang memiliki GPU Adreno 618 ke atas. Sediakan juga kapasitas penyimpanan 4 GB pada untuk meng-install game ini.

Sementara untuk iPhone, Call of Duty: Warzone Mobile dapat dimainkan pada iPhone 8 Plus ke atas, atau perangkat iOS dengan RAM minimal 4 GB, ruang penyimpanan kosong 3 GB, dan Apple GPU 3-core.

Siap mainkan Call of Duty: Warzone Mobile, Uzoners?

Tags:

logo uzone

Connect with us

Copyright © 2023 Uzone.id All right reserved