One Day One Review

Deebot T9, Robot Vakum Pembersih Rumah yang Bikin Fokus Ibadah Ramadan

By Siti Sarifah

Uzone.id -Produsen robot untuk layanan rumahan, Ecovacs Robotics meluncurkan Deebot T9 yang diklaim memiliki sembilan fungsi di satu perangkat. Bahkan robot vakum ini diklaim bisa menghindari rintangan dan menggabungkan fungsi penyedot debu dan mengepel yang hebat dengan penyegar udara lincah yang terpasang.

Deebot T9 meningkatkan standar pembersihan rumah dengan 9 fiturnya, termasuk teknologi TrueDetect 3D 2.0 terkemuka dari Ecovacs yang mampu mendeteksi dan menghindari rintangan strategis secara Real time. Ada juga TrueMapping 2.0 untuk navigasi yang tepat, Aplikasi Ecovacs Home yang ditingkatkan dengan Peta 3D, dan Sistem Pel Osilasi Elektrik OZMO Pro 2.0 yang memastikan noda membandel dihilangkan dengan lebih efisien dan senyap, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Deebot T9 - 2

Pihak Ecovacs mengaku terus mencermati permintaan pasar dan ada indikasi yang jelas bahwa konsumen menginginkan produk pintar yang menjadikan perawatan rumah jauh lebih sederhana, melakukan pekerjaan sebanyak dan selengkap mungkin, sekaligus.

Baca juga: Telkom dan Netflix Akhirnya Berkerjasama

"Kami telah memperkenalkan teknologi generasi baru kami, yang digabungkan dengan beberapa fitur sambil menambahkan lebih banyak lagi ke Deebot T9 kami untuk memastikan tiap inci dan permukaan lantai berada dalam jangkauan. Deebot Kami Kini makin Baik." ujar David Qian, Pejabat Eksekutif Tertinggi, ECOVACS ROBOTICS, dalam keterangannya, Senin, 3 Mei 2021.

Teknologi TrueDetect 3D 2.0 hadir dengan algoritme yang diperbarui untuk mendeteksi berbagai jenis rintangan dengan cepat dan menghindarinya secara strategis. Deebot T9 dapat mendeteksi objek yang berukuran hingga hitungan milimeter, yang sepuluh kali lebih akurat daripada produk yang menggunakan teknologi infra-merah tradisional, dengan jangkauan deteksi 70-350 milimeter. Selain itu, Deebot T9 dapat menavigasi dengan lancar di berbagai lingkungan dalam ruangan dan kondisi pencahayaan tanpa gangguan apa pun, bahkan saat gelap total. Teknologi TrueDetect 3D 2.0 memungkinkan robot pembersih vakum menghindari tabrakan, belitan, atau gangguan, sehingga pengguna tidak perlu memantau robot dan membersihkannya terus-menerus.

Menggabungkan TrueDetect 3D 2.0 dan TrueMapping 2.0 dengan Peta 3D menghadirkan level efisiensi dan fleksibilitas pembersihan otomatis yang sama sekali baru bagi pengguna. Mereka dapat menemukan posisi persis robot penyedot debu dengan cepat melalui Peta 2D dan 3D. Mereka juga dapat mengelola seluruh tugas pembersihan dengan cepat, dengan beralih antara Peta 2D dan 3D dengan Aplikasi Ecovacs Home yang telah ditingkatkan.

Baca juga: Pengguna Netflix Tumbuh Tak Sesuai Harapan

Aplikasi Ecovacs Home baru ini dirancang untuk penggunaan intuitif, meningkatkan pengalaman pengguna, dan memperkuat citra merek Ecovacs. Aplikasi ini mudah dinavigasi, menawarkan rute pembersihan yang optimal kepada pengguna. Interface tersebut mengintegrasikan semua fitur umum sehingga pengguna dapat mengakses fungsi-fungsi yang penting dengan mudah. Mereka dapat menyesuaikan jumlah air yang digunakan, daya isap, waktu pembersihan, dan rute untuk ruangan yang berbeda.

Deebot T9 merupakan yang pertama di industri ini, yang membersihkan lantai dan menyegarkan udara pada saat bersamaan. Terhubung dengan sistem Deebot yang lincah, penyegar udara menghadirkan pengalaman membersihkan dan keharuman kepada pengguna, yang jauh melebihi pembersihan tradisional.

Daya isap yang ditingkatkan sebesar 3000 Pa juga meningkatkan standar dalam kinerja pembersihan. Struktur serat kaca berkekuatan tinggi mempertahankan agar daya isapnya tetap konsisten saat menyedot debu di atas lantai keras dan karpet. Getaran frekuensi tinggi hingga 480 kali per menit meningkatkan kinerja mengepel, menjadikannya sebanding dengan pel listrik.

Harga retail Deebot T9 yang dianjurkan sebesar Rp8.290.000.

Another Article